K.B. Special Investigations Masterpost

Post ini akan menjadi masterpost dari segala informasi yang berhubungan dengan K.B. Invesigations (singkat saja KBI). Post akan diupdate seiring waktu.

FAQ


K.B Investigations itu apa, sih?

Intinya, KBI itu cerita low fantasy--semi detektif modern, semi supernatural. Contoh paling dekat yang bisa disebut adalah serial tv Supernatural, atau mungkin Constantine. Sesuai namanya, karakter-karakter kita adalah semacam detektif sekaligus 'ghostbusters' atau bahkan exorcist, yang bisa dipanggil untuk menyelidiki dan menangani segala jenis masalah yang berhubungan dengan supernatural misal makhluk mistis, werewolf dan sebagainya.

Kok tiba-tiba nulis cerita beginian?

Pada dasarnya, cerita ini adalah sepenuhnya iseng. Jadi penulisannya sembarangan dan plotnya belum terpikirkan, namun kucing terlanjur 'into it', sampai bikin board pinterest segala. Rencananya ingin pakai format 'villain of the day' seperti serial superhero, tapi kita lihat saja nanti. Kucing mau bermain-main dengan klise (lol), sekaligus latihan menulis dan worldbuilding.

Siapakah karakter-karakter ini?

Nah, karakter-karakter utama kita adalah 'enhanced version' dari KeBi male version yang sudah diganti-ganti untuk menyesuaikan dengan setting cerita. Jadi, kemiripannya dengan KeBi sendiri lebih sedikit. Timnya adalah sebagai berikut :

- Robert Hopkins (Rabbit)
- Luke Bernard (Bear)
- Andrew Wilburn (Fish)
- Terrence Morgan (Dolphin)
- Dean Mays (Chicken)
- Gregory Irving (Octopus)
- Avery Russo (Cat)
- Dylan Blumont (Mr.D)

Semuanya adalah pengguna sihir, tapi masing-masing memiliki spesialisasi yang berbeda. Misal, Dean paling alhi soal teleportasi, dan Greg adalah summoner. Nama-nama belakang mereka dipilih sesuai warna atau binatang mereka.

Aesthetic Board


Untuk mempermudah imajinasi, kucing sudah membuat board di pinterest soal setting dan estetika masing-masing karakter. Isi board akan bertambah seiring waktu, di sini.

Chapter List


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebi Selfie Drawing

KeBi Male Version

Direktur Mun