Kebi Selfie Drawing

Jadi, kemaren Octopus sempat meneror Kucing soal 'tagihan' gambar yg belom selese" sejak entah kapan. Berhubung sekaligus dapet inspirasi dan lagi agak mulus pakai digital, jadi Kucing selesaikan dalam semalam.

Semalam, berarti nggak tidur. Nggak tidur, berarti kualitas diragukan. Ohoho!

Tapi jadinya nggak terlalu buruk. Berantakan sih sangat, tapi nggak terlalu buruk lah. Lumayan hepi juga di sininya. Setidaknya ada niat, walaupun niat tersebut tidak cukup untuk mengerjakan ini serapi mungkin.

Oh iya, sekali lagi Kucing lebih memilih menggambar 'male version' dari anggota Kebi. Alasannya tetap sama. Takut nggak mirip kalo yang digambar yang aslinya.

Ini versi wallpaper. Aslinya kepala kucing nggak setengah gitu. Ini langsung dijiplak (?) dari foto--posenya nggak ada yang ganti kecuali Octopus.

Udah keliatan sekali kalo bikinnya males"an. Contoh, pohonnya. Itu pohon dari foto aslinya. Cuma di blur. Uhuk.
Selain itu ada juga ini. Yang ini bikinnya lebih malas lagi, tapi Kucing suka dan asik dibuat. Sekali lagi, nggak ada pose yang diganti. Ini waktu sengaja mau berpose kaku ala" foto" jaman dulu, lalu banyak yang nggak bisa nahan ekspresi. Ada yang masih tergolong normal, ada yang ekstrim.

Intinya, yang ini sebenernya foto NG. Ini harusnya tidak ada!

Yang cuma keliatan bagian belakangnya itu? Itu Ayam. Kucing lupa dia ngapain waktu itu.

Berhubung masih banyak stok foto yang bisa dijiplak, mungkin nanti bakal ada lagi. Mungkin. Hoho.

Betewe, tanggal 9 Juli kemaren, selain hari nyoblos se-Indonesia, juga ultah si Octopus. Sempat sih ke rumahnya (dengan terburu") dan akhirnya mendapat ilham (baca: teror) bikin gambar" ini. Sempat juga menjadi tukang mandiin kucing di sana.

Mungkin sudah sebulan lebih Kucing tidak menyentuh kucing (?), jadi Kucing cukup puas. Baru pertama kali Kucing bisa menggerayangi (?) perut seekor kucing tanpa dicakar. Juga, volume suara kucing si Octopus dua kali lebih keras dari suara kucing terakhir Kucing. Sedikit overwhelming, terutama ketika berada di ruangan kecil hanya dengan sumber suara tersebut.

Sudah hampir setengah enam pagi. Wah.

Wasalam, Kucing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeBi Male Version

Direktur Mun