KeBi Male Version

Aloha! Kucing sudah kembali. Nayolo.

Kucing nggak kembali dengan tangan kosong, kok. Ada sedikit buah tangan (?).

Ingat, kan, kalo Kebi isinya perempuan semua? Nah...

I introduce you... Kebi versi cowok!

..yang tentu saja tidak nyata dan hanya berupa gambaran tangan si Kucing. Yak, mari kita perkenalkan dari yang paling tua /dor

Note: beberapa fakta mungkin berbeda dengan kebi versi asli.

Kelinci
Ciri utama dan dilemanya adalah tubuhnya yang agak mini /dor. Fashionable, terutama kalau dibandingkan dengan Ikan, Beruang dan Kucing yang termasuk fashion terrorist. Drama queen (king?), heboh dan cukup cerewet. Suka menganggap dirinya muda, polos dan imut (yang ini mungkin benar). Tidak menyukai fakta bahwa ialah Kebi-ers (?) tertua. Jangan colek" badannya. Pokoknya jangan. Atau dia akan mencak". Mudah jijik, tidak suka serangga terutama kecoa.

Beruang
Arguably bertubuh paling besar, memiliki kompleks akan ukuran tubuhnya. Menurut Kucing, dia kalo nggak keliatan kayak kakek", malah keliatan kayak mandor sate Madura /dor. Sangat bertenaga dan perkasa. Namun ia tidak semenyeramkan tampangnya. Memiliki pola berpikir layaknya ibu-ibu, sangat protektif. Sangat heboh. Mengetahui seluk-beluk mengenai pekerjaan rumah tangga. Orangnya nggak tegaan dan kalau eskul, masalah teknis seperti proposal selalu dijejalkan ke dia (terutama oleh Ayam).

Ikan
Atlet bulu tangkis yang hiper, bersemangat dan heboh. Salah satu pelaku kehebohan terunggul di Kebi, terutama reaksinya ("*jeritan berlogat korea* YAAA! YAAAA!! YAAAAA!!! *heboh*"). Suka bergerak, sangat ekspresif dan sering melakukan gerakan" aneh, terutama ketika gembira. Seperti beruang, pola pikirnya--bahkan reaksi"nya seperti ibu-ibu. Semama renaissance man, mampu dalam segala bidang (?). Tipe orang yang memakai baju apa adanya. Orang yang pasrah.
Lumba-Lumba
Kalem dan terlihat paling normal antara Kebi yg lain. Kelihatannya. Soal kalem memang benar, tapi ada kalanya ia melakukan hal aneh yang tak terduga atau melakukan hal yang biasa kebi yg lain lakukan namun menjadi sangat aneh ketika ia yang melakukan. Pencetus insiden sekshi "Aqua~ Mau..?" dan sangat malu karenanya. Walaupun rutin berlatih kempo dan keahliannya tidak diragukan, reaksinya berlebihan ("Nah apa itu.. OAO;;" pada suara sekecil apapun. Orang yang sangat pasrah namun susah ditebak.

Ayam
Pecicilan, hampir selalu bergerak dan tak bisa diam. Moody dan sangat heboh bahkan pada hal kecil. Memiliki kemampuan menampung makanan yang cukup mengerikan, namun badannya gitu" mulu (mungkin ada sesuatu dengan tak berhentinya ia bergerak). Dilema terbesarnya adalah matanya yg sipit dan bibirnya yang membentuk huruf 'w' permanen. Mampu meniru berbagai logat dan suara. Memiliki obsesi aneh dengan ayam. King of procrastination, sangat fleksibel sampai" Gurita menyamakannya dengan sebuah lingkaran.

Gurita
Tidak bicara banyak kecuali di antara Kebi--bahkan ada yang mengaku takut padanya (?). Pecicilan jika sedang senang. Memiliki rambut bergelombang yang melungker seperti tentakel gurita, dan kadang" ada sejumput rambut yang berdiri melungker keluar sendiri dari rambut" lain (yang terakhir ini dilema). Penyuka kucing. Dilema akan berat badannya yang tidak naik" padahal makannya termasuk banyak dan sering. Fobia pada hal" menyeramkan, kodok dan darah. Tipe orang yang sering enggan. Memiliki sisi iseng dan sadis. Pose" tidurnya cukup tak biasa.

Kucing
Ciri utamanya adalah kacamata dan matanya yang selalu setengah terbuka. Dilemanya adalah soal tinggi badannya yang hanya sedikit lebih pendek dari Beruang dan soal gendernya yang kadang ambigu. Takut orang yang nggak dikenal dan fobia segala jenis serangga. Sering perpakaian serba hitam dan kelihatan ngantuk. Ngambang antara pendiam dan cerewet, namun super blak-blakan. Kalong sejati--gabisa lama" di bawah sinar matahari dan sering tidur larut. Menjadi sangat aneh dan ceroboh kalau kurang tidur, dan sangat mudah marah ketika baru bangun tidur.
Mr.D
Si paling muda penggila Doraemon. Ceria dan bersemangat. Moodnya kadang tidak jelas ("*nada ceria* Hari ini aku bete, tauk~"). Sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Bisa dikatakan salah satu Kebi yang paling awam. Sering memikirkan banyak hal sehingga pusing sendiri. Memiliki sisi kekanakan, namun juda dewasa. Kalau habis makan hampir selalu ngantuk, namun berusaha keras untuk tetap bangun. Pekerja keras, sering ada kesibukan. 








Karena kebi versi lain jadi ada fakta yang Kucing belokkan~ JANGAN SATE KUCING INI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebi Selfie Drawing

Direktur Mun